Kegiatan PKBM Provinsi Banten Capacity Building Bagi Tenaga Pendidik PKBM Tahun 2015

Cisarua- Dinas pendidikan propinsi Banten bersama dengan dinas pendidikan kabupaten/kota dan perguruan tinggi baik negeri maupun swasta  berupaya secara terus menerus merancang dan melaksanakan berbagai program kgiatan untuk meningkatkan nutu dan layanan pendidikan non formal. Salah satunya adalah kegiatan Capacity Building Tenaga pendidik bagi PKBM se-Propinsi banten (5-8/10) di  The Jayakarta Cisarua Bogor.

Capacity Building bagi tenaga Pendidik PKBM  5 - 8 Oktober 2015

.Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dan prosedur operasional PKBM di lapangan, serta meningkatkan mutu kompetensi tenaga pendidik PKBM.. kegiatan ini diikuti oleh 72 (tujuh puluh dua) orang tenaga pendidik PKBM dari masing-masing Kabupaten/Kota yang terdiri dari Ketua Forum, Sekretaris, Bendahara dan anggota PKBM.




Dengan adanya kegiatan ini diharapkan terjalinnya dengan baik koordinasi antar berbagai pihak terkait tenaga pendidik PKBM, dan terciptanya jaringan kerja dan jaringan informasi yang baik antara pusat, provinsi dan kabupaten kota. serta meningkatkan profesionalisme, dedikasi dan kebanggaan profesi tenaga pendidik PKBM.




Dinas pendidikan provinsi Banten bekerjasama dengan Direktorat Jenderal P2TK PAUDNI Kemendikbud dan Dinas Pendidikan Kabupaten/kota se -Propinsi Banten, telah banyak melakukan berbagai inovasi dan terobosan melalui berbagai program kegiatan dilaksanakan bersama para stakeholder dalam upaya meningkatkan mutu Pendidikan Non Formal (PNF).





Comments