PKBM Tunas Bangsa adakan Lomba Pidato Mirip Bung Karno di Ctra Alam Seaside

Peresmian Lomba Pidato Mirip Bung Karno dan Peresmian Citra Alam Seaside oleh Kepala Dinas Pendidikan Serang (yang diwakili oleh Sekdis)



Lomba Pidato Mirip Bung Karno -  Lomba yang menarik ini  di selanggarakan oleh Home Scholing/ PKBM Tunas Bangsa Tangerang Selatan  (23 - 24 Jan'16) Dengan Tema "Bersatulah Indonesia Raya"...!!!  di Lokasi pantai yang indah yaitu pantai Anyer "Citra Alam Sea Side"




Peserta Lomba Pidato (Meniru Bung Karno) adalah para pelajar SMP/SMA/SMK SeJabodetabek dan Banten dengan Dewan Juri yg terdiri dari: Ki Kusumo Priyono Soemawinata (Raja Dongeng Indonesia) Ray Sahetapy (Aktor Senior Indonesia) Jose Rizal Manua (Seniman & Pujangga Indonesia). Tersedia Door Prize Menarik Serta Hadiah Berupa Uang Tunai + Piala + Piagam Penghargaan Untuk Para Pemenang.


Salah satu team peserta Lomba Pidato yang baru tiba yaitu  PKBM Bina Insan Kamil,dari  Tangerang Selatan Banten
Citra Alam Seaside, Citra Alam Seaside berlokasi dijalan Raya Anyer, Kampung Bojong, Cikoneng-Anyer, Serang-Banten 42166 (Samping Hotel Bluemoon Anyer), adalah tempat yang  diresmikan pembukaannya, pada hari  itu juga ,


Memiliki nuansa pantai anyer yang indah. dengan fasilitas yang lengkap untuk berbagai kegiatan pendidikan dan wisata, antara lain yaitu: Outbound Training, Outbound Camping, Agro Wisata, Pelatihan Keramik, Pelatihan Membatik, Pelatihan Wayang, Pelatihan Angklung serta Program Kunjungan Sekolah.




Dewan Juri yaitu Jose Rizal Manua (Budayawan-Dosen IKJ)  Ray Sahetapy(artis film nasional )  Kusumo(raja dongeng)

Acara ini di hadiri oleh para tokoh masyarakat Serang banten, dan  Dinas Pendidikan Kabupaten Serang, serta di ikuti peserta dari tiga propinsi yaitu (DKI Jakarta, Bekasi dan Tangsel), hampir seratus peserta hadir, mengikuti lomba dari sekolah-sekolah umum maupun  Pusat Kegiatan Masyarakat (PKBM). PKBM Bina Insan Kamil dari Tangerang Selatan.

Comments

  1. terimakasih atas partisipasi & sumbangsih tulisannya.. mas Rhino

    ReplyDelete

Post a Comment