Pendaftaran Paket C Kota Tangerang Selatan, tahun ajaran 2020 - 2021

PKBM CENDIKIA NUSANTARA Kota Tangerang Selatan Banten

Jika kamu sedang mencari informasi tentang Pendaftaran Paket C, Pendidikan kesetaraan prog paket A setara SD Kejar Paket B setara SMP, Kejar Paket C setara SMA IPA/ IPS  di  Kota Tangerang Selatan, Banten tahun 2019. Kamu sudah berada di tempat yang tepat, bagi kamu siswa putus sekolah di sekitar  Tangerang Selatan yang bingung ingin melanjutkan pendidikan atau melamar pekerjaan namun tidak memili ki ijazah, baik itu ijazah SD, SMP atau SMA, mari bergabung bersama kami untuk masa depan yang lebih cerah. Pendaftaran Pendidikan & Ujian Kesetaraan Paket C  di kota Tangerang Selatan Banten.

Apa sih Kejar Paket C?

Kelompok Belajar atau  Kejar adalah jalur pendidikan nonformal yang difasilitasi oleh Pemerintah untuk siswa yang belajarnya tidak melalui jalur sekolah, atau bagi siswa yang belajar di sekolah berbasis kurikulum non pemerintah seperti Cambridge, dan IB (International Baccalaureate). Paket C  Kota Tangerang Selatan ini adalah jalur alternatif dari Kementrian Pendidikan Nasional untuk siswa/i yang putus sekolah atau siapa saja yang tidak sempat mengikuti pendidikan formal karena keterbatasan ekonomi, waktu, kesempatan ataupun hal lainnya.

Ada juga siswa/i yang ikut program ini adalah mereka yang memiliki kesibukan yang memang tidak bisa ditinggalkan sama sekali, misalnya atlet, pejuang keluarga yang sibuk mencari nafkah, bahkan para artis-artis yang sangat sibuk syuting, manggung dimana-mana dan lain sebagainya. Program Paket C  Kota Tangerang Selatan ini juga bisa diikuti oleh mereka yang memilih untuk mengambil Homeshcooling, Sekolah Internasional atau pendidikan nonformal lainnya yang tidak berbasis kurikulum Pemerintah.

Kejar di  Kota Tangerang Selatan  terdiri atas tiga paket: Paket A, Paket B dan Paket C. Setiap peserta Kejar dapat mengikuti Ujian Kesetaraan yang diselenggarakan oleh Departemen Pendidikan Nasional.


Kejar Paket A adalah program pendidikan pada jalur nonformal setara dengan SD/MI bagi siapapun yang terkendala ke pendidikan formal atau memilih Pendidikan Kesetaraan untuk ketuntasan pendidikan. Pemegang ijazah Program Paket A memiliki hak eligiblitas yang sama dengan pemegang ijazah SD/MI

Kejar Paket B adalah program pendidikan pada jalur nonformal setara dengan SMP/MTs bagi siapapun yang terkendala ke pendidikan formal atau memilih Pendidikan Kesetaraan untuk ketuntasan pendidikan. Pemegang ijazah Program Paket B memiliki hak eligiblitas yang sama dengan pemegang ijazah SMP/MTs

Kejar Paket C adalah program pendidikan pada jalur nonformal setara dengan SMA/MA bagi siapapun yang terkendala ke pendidikan formal atau memilih Pendidikan Kesetaraan untuk ketuntasan pendidikan. Pemegang ijazah Program Paket C memiliki hak eligiblitas yang sama dengan pemegang ijazah SMA/MA.

DAFTAR SEKARANG
Hubungi kami:
Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat -
PKBM Cendikia Nusantara 
ALAMAT: Perumahan Sinar Pamulang Permai Blok B7 No 5 Pamulang Barat Kota Tangerang Selatan Banten - 15417
Jon Sonny Mamondol : 081284323993
Ir. Rhino Pranapati :  

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pendidikan kesetaraan, sekolah kejar paket A B C setara SD, SMP dan SMA kota Tangerang Selatan Banten hubungi:
WA 081319283738


PENDAFTARAN secara Online di sini ....   https://pkbmcendikianusantara.blogspot.com/p/pendaftaran.html?m=1


email: cendikianusantara99@gmail.com

website: https://pkbmcendikianusantara.blogspot.com

Comments