Contoh RKAS BOP Paket A, B & C Sesuai Juknis BOP Pendidikan Kesetaraan

Contoh RKAS BOP Paket A, B & C Sesuai Juknis BOP Pendidikan Kesetaraan - RKAS BOP Pendidikan Kesetaraan adalah rencana kegiatan dan anggaran satuan Pendidikan Kesetaraan yang harus dibuat/disusun oleh Satuan Pendidikan Kesetaraan dimana sumber pembiayaan-nya berasal dari Dana Alokasi Khusus NonFisik (DAK Nonfisik) Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Kesetaraan. Artikel ini mencoba mengulas dan membagikan contoh RKAS BOP Paket A, Paket B, dan Paket C format excel (xls) dan PDF terbaru tahun 2019 yang dapat Anda download dengan mudah.

Namun sebelum, Anda unduh/download file RKAS-nya. Alangkah baiknya, kita menyimak beberapa penjelasan tentang Satuan Pendidikan Kesetaraan dan RKAS BOP Kesetaraan ini.

Perlu Kami tegaskan bahwa Satuan Pendidikan Kesetaraan yang dimaksud adalah satuan pendidikan yang menyelenggarakan program pendidikan kesetaraan Paket A, Paket B maupun Paket C.

Dalam Permendikbud Nomor 7 Tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Penggunaan Dana Alokasi Khusus Nonfisik Bantuan Operasional Pendidikan Kesetaraan Tahun 2019, disebutkan bahwa Pendidikan Kesetaraan meliputi:
Program Paket A setara SD/MI;
Program Paket B setara SMP/MTs;dan
Program Paket C setara SMA/MA

Contoh RKAS BOP Paket A, B & C Sesuai Juknis BOP Pendidikan Kesetaraan:
https://drive.google.com/file/d/1xTYSejDHZ1agba9J6rCtfP-ewoN4h1By/view?usp=sharing



Comments