Wednesday, November 18, 2015

Milad ke 4 Yayasan Insan Indonesia Berkarya (YIIB) dan PKBM Insan Karya Tangsel


Milad ke 4 Yayasan Insan Indonesia Berkarya (YIIB) dan PKBM Insan Karya yg bertema mengembangkan kreatifitas nasionalisme anak bangsa merupakan perayaan milad yg pertama kali di gelar secara terbuka dan mengundang masyarakat, serta melombakan beberapa kegiatan yg mengarah pada bentuk kreatifitas peserta lomba.

Kegiatan yang bermodalkan semangat untuk memberikan pendidikan secara praktis tentang praktek mengelola kegiatan yg di dalam nya menerapkan unsur kebersamaan,kegotongroyongan, dan tetap fokus pada tujuan.


Kreatifitas nasionalisme adalah satu harapan dalam penyampaian cinta tanah air dalam berbagai bentuk kegiatan atau pengejawantahan rasa syukur sebagai anak bangsa terhadap negara yg di cintai..kreatifitas yg tidak terbatas yang pada targetnya selalu berbuat untuk kejayaan negara. Itulah satu gambaran besar yang diharapkan dari kegiatan milad ke 4 YIIB dan PKBM Insan Karya.

Namun disaat memandang langit tentulah tidak terlepas dimana kaki menapak. Dengan tinggi dan besar nya harapan tidak akan terwujud bila perbuatan kecil dan sederhana tidak dilaksanakan.


Kegiatan milad tersebut merupakan bentuk riil dalam permulaan langkah2 kecil untuk berlari cepat mengajar asa di masa datang. Dari proses belajar secara teori dilanjutkan dengan bentuk pelaksanaan (praktik) merupakan suatu proses yang harus dilakukan agar hal yang telah dipelajari akan mudah diingat dan semua kendala disaat praktiknya menjadi suatu pembelajaran baru yang dapat diambil hikmahnya. 

kegiatan kegiatan Terlepas dari semua harapan dan kegiatan yang dilaksanakan, dengan memperhatikan para peserta berikut pula kehadiran para undangan sungguh merupakan kejutan bagi kami betapa antusianya begitu merespon kegiatan kami yang memang sangat sederhana dan ala kadarnya. Suatu kebanggaan bagi kami dapat berbagi ceria, berbagi harapan dan berbagi cita-cita. Kami merasakan bahwa kami milik mereka juga. 



Doa dan ucapan selamat serta harapan agar kami selalu dapat menyertakan mereka adalah sebuah nilai tersendiri yang sulit untuk di ungkapkan namun membuat semangat kami berlipat ganda agar yayasan dan lembaga kami selalu berarti bagi semuanya.


Dengan selalu bersyukur kepada Alloh Swt, dan yang kami kerjakan bukan hal sempurna masih banyaknya kekurangan disana-sini, kami segenap pengurus yayasan dan lembaga nya menghaturkan terima kasih dan mohon maaf atas semua kekurangan. 

Wa salammualaikum wr.wb
(Eko.S - ketua PKBM Insan Karya)

No comments:

Post a Comment